Kamis, 25 Januari 2018

Kunjungan Industri Octagon Studio

08 Januari 2018
Kunjungan Industri Octagon Studio
Oleh. Sulistiana

Ilmu Komputer murni adalah jurusan saya, yang mana didalamnya berfokus pada pengembangan science dalam dunia teknologi. Kunjungan Industri Octagon Studio adalah salah satu kegiatan yang diadakan oleh BEM KERMAKOM UPI yang sangat saya minati dan saya tunggu-tunggu, meskipun merelakan untuk menunda kepulangan. Senin, 8 Januari 2018 tepatnya saya mengikuti kegiatan tersebut.
Octagon studio adalah suatu perusahaan di Bandung yang berfokus pada Augment Reality. Dalam kunjungan tersebut, saya melihat dengan jelas proses dari kerumitan pembuatan gambar kartu, kaos, aplikasi dari Augment Reality. Dalam perusahaan tersebut, sangat rapi dalam pembagian tugasnya, diantaranya ada programmer, desaigner, animator, dan tidak ketinggalan juga tim marketing yang bertugas untuk menyebar luaskan produk hasil perusahaan tersebut. Disana juga saya bertemu langsug dengan direktur utama yang berasal dari luar negeri. Senang rasanya melihat perusahaan yang sukses tersebut, menjadi motivasi bagi saya individu untuk terus giat dalam belajar, karena saya akui masih banyak yang belum saya kuasai di dunia Ilmu Komputer. Semangat untuk produktif !!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar