Kamis, 25 Januari 2018

Kunjungan Bandung Planning Gallery

30 Desember 2017
Kunjungan Bandung Planning Gallery
Oleh. Sulistiana

Ketika saya telah penat dengan urusan kuliah, akhirnya dalam organisasi bersama teman-teman didalamnya saya diajak mengikuti kunjungan ke Bandung Planning Gallery. Senang rasanya jalan bersama teman-teman kakak tingkat dalam organisai KEMAKOM. Sabtu, 30 Desember 2017 tepatnya saya berkunjung ke tempat tersebut. Hal yang saya dapatkan banyak sekali, diantaranya gambaran kota Bandung yang saat ini dalam lingkup transportasi, penduduk, maupun jaringan networkingnya, rencana pembangunan Bandung dalam versi dekat maupun jauh, dan lain-lain. Ditempat tersebut saya melihat miniatur kota Bandung disertai lampu mendukung yang indah, alat Augment Reality yang super keren dan saya mencobanya, layar pendeteksi pakaian adat, foto bersama yang otomatis akan terunggah di facebook, dan lain-lain.
Suatu hal yang saya kenang adalah ketika hari itu saya berkunjung kesana dan menaikki sky bridge jadi-jadian, malamnya saya bermimpi naik sky bridge yang sesungguhnya, saat itu saya berada diatas kota Bandung dan melihat keindahan kota tersebut. Hehe, sky bridge adalah alat transportasi udara dalam rencana 10 tahun ke depan oleh Bandung yang nantinya akan menjadi solusi dari kemacetan yang terjadi. Semoga mimpi tersebut menandakan nantinya saya akan kembali ke Bandung untuk menikmati indahnya kota tersebut. :v


Tidak ada komentar:

Posting Komentar